Pergi

Hari ini aku kembali melihatmu
Berdiri tegak di ujung pintu
Senyumanmu kali ini menusuk kalbu
Dan aku hanya diam terpaku

Hari ini kau katakan itu lagi
Keinginanmu untuk pergi
Sebuah kalimat yang buat mulutku terkunci
Antara mengizinkanmu atau tidak sama sekali

Aku takut pada penyesalan
Aku takut sendirian
Aku takut melihat kenyataan
Kau akan pergi dan takkan kembali di masa depan

Lihatlah aku disini
Terpaku bagai patung lagi
Seseorang yang tak rela kau tinggal pergi
Takut jikalau dirimu takkan lagi kembali

Seandainya aku mampu
Lebih baik aku membangun istana tanpa pintu
Agar aku dan dirimu tetap satu
Tanpa harus menghadapi perpisahan yang pilu

Ah..apalah dayaku ini
Sosok yang dulu pernah mengisi hati
Yang kini sudah tak lagi berarti
Mungkin...
Seandainya aku mengizinkanmu pergi kali ini
Izinkanlah aku 'tuk selalu menunggumu kembali

Komentar

Postingan Populer