Kepergianmu

Hari ini aku datang lagi
Bersama kenangan yang masih melekat dalam hati
Tempat ini menjadi saksi
Bagaimana kita bertemu pertama kali

Ingatkah kau...
Bagaimana pertama kali kau memarahiku
Hanya karena bolamu mengenai keningku
Seharusnya aku yang memarahimu
Namun lidahku kelu
Bahkan untuk sekedar menyapamu

Ingatkah kau...
Bagaimana cacianmu berubah menjadi canda tawa
Bagaimana cinta tumbuh di antara kita
Merajut asa karena sebuah rasa
Rasa yang tak pernah terpikir sebelumnya

Ingatkah kau...
Bagaimana aku berlari mengejarmu
Demi memberikan sebotol minuman untukmu
Agar kau tak lagi berebut dengan temanmu
Sebuah perasaan indah
Meski harus merasa lelah

Ingatkah kau...
Bagaimana aku menunggumu
Menunggu antusiasmu
Merayakan kemenanganmu sore itu
Meski kita tak selalu bisa bertemu

Ingatkah kau...
Bagaimana kau luapkan emosimu
Ketika kemenangan itu lepas lagi darimu
Hatiku pilu
Namun aku tau kau tidak sejahat itu melakukannya padaku

Ingatkah kau...
Bagaimana kita adu pendapat
Tak mau mengalah dalam masalah
Sampai akhirnya kita sama-sama lelah
Dan bersatu kembali dalam jalan pikiran yang searah

Ingatkah kau...
Bagaimana kau mendiamkanku
Dan aku mati-matian mencarimu
Mengkhawatirkan dirimu
Hingga kau kembali bicara lagi padaku

Kini semua itu lenyap
Aku tak lagi menemukanmu disini
Aku tak lagi mendengar cacianmu
Aku tak lagi mendengar canda tawamu
Aku tak lagi melihat peluh keringatmu
Kita tak lagi sama seperti dulu

Hari ini aku datang lagi
Bersama kenangan yang masih melekat dalam hati
Tempat ini menjadi saksi
Bagaimana kita bertemu untuk yang terakhir kali

Komentar

Postingan Populer