KALAP : A Blog of Pramugalau

Libur. Surga pelajar lagi. Entah nggak ada rencana liburan yang kesusun buat liburan kali ini. Alhasil ya cuma duduk manis aja seharian di rumah. Hari libur ini gue kalap baca blog seharian, di radinnanandakita.blogspot.com
Sebagai gantinya, gue pengen cerita. Cerita ini gue pengen tulis karena bikin gue tertarik pake banget dan gue udah izin ke si empunya blog buat nulis tentang ini.
.
Nandakita dan Narendra, adalah part favorit gue dalam A Blog of Pramugalau ini. Kisah cinta antara Mbak Radinna dan Mas Maherda ini patut diacungi 4 jempol bahkan mungkin lebih ya..Kisah cinta yang perjuangannya nggak segampang membalikkan telapak tangan. Mereka akhirnya menikah dan jadi pasangan yang menurut gue super serasi.
Lanjut ke orangnya aja, sebenernya siapa sih Mbak Radinna Nandakita ini? Buat yang sering blogwalking sana-sini pasti udah kenal sama yang namanya Mbak Dinna ini. Istri Mas Maherda ini lahir dan besar di Bali. Dan pekerjaan terakhirnya saat ini adalah seorang pramugari di Ba*tik Air (Kontraknya habis tahun ini). And u know Mas Maherda itu siapa? Suaminya Mbak Dinna. Iya lah suaminya, kan diatas juga udah dibahas. Mas Maherda ini pilot di perusahaan yang sama dengan Mbak Dinna. Pasangan yang serasi banget...
Gue kepo sama blognya Mbak Dinna ini. Nggak cuma handal sebagai FA, ternyata Mbak Dinna ini juga seorang penulis. Bukunya sudah terbit. He? How can? Itulah kuasa alam. Dan fakta mengejutkan di belakangnya adalah Mbak Dinna ini hanyalah lulusan SMA. Setelah lulus ia nekat merantau dan masuk ke sekolah pramugari di Jogja.Perjuangannya menjadi pramugari untuk bisa membantu kehidupan keluarganya sangat menginspirasi gue dan bikin gue gemetar bacanya. Gue memang orang yang awam di dunia penerbangan. Boro-boro naik pesawat ketemu pramugari cantik, ke bandara aja nggak pernah-_-
But, setelah gue baca sampai habis blognya Mbak Dinna ini, gue merasa bahwa pekerjaan di dunia penerbangan itu 'seru' dan bikin gue bilang 'wow!' berkali-kali. FA seperti Mbak Dinna ini sepertinya sosok yang unik, Mas Maherda emang gak salah pilih hehe..
Mbak Dinna sering berbagi seputar dunia penerbangan dan pengalamannya menghadapi berbagai macam karakter penumpang selama terbang. Dan ini bisa jadi referensi juga buat kalian-kalian bagaimana bisa jadi penumpang pesawat yang baik biar nggak terlalu merepotkan pramugarinya juga. Toh sebagai penumpang dan pramugari kan sama-sama membutuhkan, ya kan?
Pengalaman yang sudah banyak dilaluinya selama hidup sampai saat ini membuat Mbak Dinna jadi orang yang menurut gue 'keren'. Hal ini lah yang bikin mata gue bener-bener terbelalak kalau kita udah niat buat melakukan suatu kebaikan, Tuhan pasti kasih jalan terbaiknya buat kita. Ya seperti Mbak Dinna ini, keinginannya untuk membantu kehidupan keluarganya di Singaraja,Bali membuatnya berani mengikuti recruitment pramugari di perusahaan tempatnya bekerja saat ini. Dan semua itu terbayar lunas ketika Mbak Dinna bener-bener jadi pramugari. Nggak cuma itu, Tuhan juga kasih bonus Mas Maherda buat Mbak Dinna. Buat yang pengen tau apa aja isi blognya Mbak Dinna, silahkan khatamkan baca blognya Mbak Radinna Nandakita di sini.
Thanks Mbak Radinna Nandakita atas pengalaman sebagai FA yang sudah bersedia dibagikan kepada kami, semoga tetap terus menginspirasi banyak orang di luar sana agar mereka tidak berhenti mengejar mimpi demi diri mereka dan orang-orang yang mereka cintai :))

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer