Terbangun

*bersihin sarang laba-laba di pojokan*
.
.
.
.
Hallo...is there anybody here?
Oke ada yang baca, Good news!

       Hari ini jam ini menit ini detik ini, Jum'at, 3 April 2015 gue resmi "bangun" lagi dalam dunia maya yang fana ini setelah tertidur sekian lama sejak Juli 2014 (kalau nggak salah, saking lamanya sampai lupa kapan berangkat tidurnya-_-). Setdah!!!! Lama bener Ya allah.....
       Pagi menjelang siang ini gue terdampar di sebuah warnet milik budhe gue karena hari ini gue libur (iyalah, namanya juga tanggal merah._.) dan ini juga demi tugas sekolah yang gue nggak bisa nyari jawabannya di rumah gara-gara gue males ngisi modem. Ah sudahlah lupakan... Intinya gue kangen ngeblog lagi kayak dulu.
       Setelah sekian lama vakum ngepost (dan juga jarang ada yang baca), akhirnya gue mutusin buat ngeblog lagi setelah menempuh perjalanan selama 40 hari mengelilingi bumi (dalam mimpi gue, itupun juga nggak mungkin). Kemarin gue ngrasa gue terlalu "jahat" banget buat ninggalin blog ini sampai dia harus dipenuhi sarang laba-laba di pojokan-pojokan dindingnya dan akibatnya gue harus ngebersihin dulu. Yaudah bersih-bersih yaudah... *lupakan
       Postingan terakhir gue tahun lalu adalah sebuah cerbung lanjutan yang belum gue terusin lagi. Draftnya udah ada sih, cuma lagi males ngerevisi aja (yah...males lagi-_-), mungkin kapan-kapan deh gue lanjutin ceritanya. Sumpah, gue bakal ngepost lanjutan ceritanya (ini serius, bawa serius juga bagian yang ini). Selama gue vakum ngeblog gue ngalamin banyak hal menyenangkan, menyedihkan, mengharukan, menggalaukan, dan hal-hal absurd lainnya yang seharusnya bisa gue jadiin bahan buat ngeblog. Tapi nyatanya zonk...passion nulis gue tetep ada cuma gue males ngepost (males...lagi-_-). Kalau postingan terakhir gue kemarin pas gue liburan setelah UN SMP, yaaaaaaa kira-kira sekarang gue kelas satu es em a lah (ya emang bener._.). 
       Akhir-akhir ini, berhubung kelas dua belas es em a lagi pada ujian, gue jadi sering libur. Nggak sering sih, cuma seminggu lebih sehari doang kok. Gue berangan-angan bakal nyantai banget liburan di rumah cuma makan tidur nonton tv nggak nyentuh buku dan bisa bener-bener ngerasain surganya pelajar, namun takdir berkata lain *siap-siap tisu*. Ternyata bapak/ibu guru gue yang baik hati itu tidak membiarkan murid-muridnya untuk tidak menyentuh buku sama sekali karena status "belajar di rumah", bukan libur. Oke gue ralat lagi, " BELAJAR DI RUMAH". Alhasih gue dan semua temen-temen gue harus ngerjain seabrek tugas yang diberikan dan rencana main kesana kemari bareng dia bareng ini tinggallah sebuah wacana *nangis*. Nggak, gue nggak nangis!! Ditambah lagi tugas bikin drama haduh.... oke ntar aja dramanya jangan dibahas sekarang. Kapan-kapan aja gue ceritain shooting drama gue kalau gue berhasil nyadap kamera sama laptop temen gue, kalau berhasil ya  ;).
       Hari ini postingan pertama gue setelah bangun dari tidur lama yang nggak abadi ini mau nyeritain kenapa gue bisa tiba-tiba "bangun". Jadi gini ceritanya... Selama ini gue hobi nyetalk akun-akun orang ganteng bin keren bin sukses lewat twitter. Iya awalnya cuma twitternya doang. Lama-lama merembet kemana-mana mulai dari....... ah sudahlah. Gue cuma nyetalk akun twitternya sama blognya doang kok, tenang aja. Orang-orang tampan absurd itu antara lain Raditya Dika yang barusan beranak buku Koala Kumal, Alitt Susanto "mahasiswa abadi", Dara Prayoga yang bentar lagi mau rilis buku lagi, abang Alexander Thian yang bikin gue ngiler liat kacamatanya *walaupun mata gue nggak minus dan gue nggak pengen pake kacamata*, dan Kevin Anggara yang menganggap dirinya sebagai pelajar tanpa tanda jasa. Ya kalau abang-abangnya udah punya banyak karya, banyak fans, banyak follower sih gue akuin top. Tapi yang terakhir ini, Kevin Anggara, pelajar kelas 12 es em a, cuma beda dua tahun sama gue, ntar bulan Mei udah mau rilis buku kedua!!!!. Ko Kevin (pencapaiannya) kok keren banget sih!!!! Seketika passion nulis gue kumat-_- gue kangen nulis!Gue kangen ngeblog! Gue kangen......pokoknya. Ah wahai Kok Kevin, mengapa kau begitu menginspirasi (?) Dari situ juga akhirnya gue sering blogwalking kemana-mana dan nemuin banyak hal baru yang bisa ngedongkrak semangat gue buat ngeblog lagi. Tapi anehnya, gue nggak berani ngirim komentar kalau lagi blogwalking. Ah...suram!! Seenggaknya, hari ini gue bangun dulu deh, mudah-mudahan sadar terus biar postingan blog gue terus nambah ya..dan mudah-mudahan gue sering stress biar bisa nulis sebanyak ini kayak sekarang (eh jangan stress deh, bercanda..). So, buat kalian-kalian yang ngerasa bosan sama suatu aktivitas mending dilawan aja bosannya biar nggak kayak gue yang sedikit menyesal karena vakum ngeblog. Camkan pesan gue baik-baik ya..gue mau bersihin sarang laba-laba lain di atap blog gue dulu. 

Komentar

Postingan Populer